Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi

Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi - Melakukan perubahan terhadap isi hp khusunnya pada sistem OS memang sedang banyak digandrungi karena seseorang bisa melakukan perubahan apa saja terhadap androidnya. Dengan melakukan perubahan ini, maka kinerja hp bisa lebih cepat dan pengguna bisa memaksimalkan kinerja android. Namun sistem root ini akan membawa dampak yaitu hilangnya garansi pada hp. Jika kamu ingin menjual hp android kamu lagi, maka harganya akan turun karena sudah di root. Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat kehilangan file jika salah melakukan perubahan. Tetapi ada jalan keluar dari permasalahan ini. Ada cara overclock android tanpa root yang bisa kamu coba sehingga garansi tetap ada. Harga hp pun tidak jatuh saat dijual kembali dengan tips overclock android tanpa root.

Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi
Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi

Cara OverClock Android Tanpa Root yang Mudah
Berikut beberapa cara overclock  android tanpa root yang bisa kamu lakukan pada hp kamu:
  1. Mengurangi aplikasi game
    Aplikasi game tidak bisa dipungkiri memakan banyak memori dan kinerja hp. Sebaiknya kamu hapus beberapa aplikasi game yang tidak digunakan agar kinerja android lebih cepat. Ini merupakan tips overclock android tanpa root yang paling mudah dan efektif untuk dilakukan.
  2. Hindari penggunaan Live Wallpaper
    Live wallpaper sangat memakan kinerja android. Walaupun bagus tetapi sangat boros pada android. Sebaiknya kamu menghindari penggunaan ini.
  3. Pilih widget
    Pililah hanya beberapa widget saja yang sering kamu pakai. Hapus beberapa widget yang jarang kamu gunakan.
  4. Matikan beberapa koneksi
    Koneksi seperti bluetooth, wifi dan 3G sebaiknya dimatikan jika sedang tidak digunakan untuk mendapatkan kinerja android yang lebih cepat.
  5. Pilih no animation
    Animation memang sangat bagus untuk mempercantik tampilan hp Android namun bisa berakibat pada lambatnya kinerja hp. kamu sebaiknya memilih tanpa animasi.

Dengan cara overclock android tanpa root maka kamu akan tetap mendapatkan garansi yang diberikan dari gerai resmi. Selain itu, cara root sangat tidak menguntungkan karena dapat menyebabkan komponen hp menjadi terlalu panas dan bisa hang karena tidak sesuai dengan sistem OS yang diberikan oleh pabrikan. Lakukan tips overclock android tanpa root untuk keamanan dan kenyamanan menggunakan android. 

0 Komentar untuk "Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel